Bangun Jaringan Polisi dan Nelayan Pamekasan, Ini Pesannya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk menjalin kedekatan hubungan komunikasi dengan masyarakat. Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Nanang Heri Purnomo, bersama Kanit Binmas dan Kanit Intel serta Bhabinkamtibmas Polsek Larangan mengadakan berbagai kegiatan yang sifatnya berhadapan langsung dengan warganya salah satunya adalah cangkru’an Kamtibmas bersama nelayan yang digelar,Kamis(27/10/2021).

Cangkru’an bersama nelayan di laksanakan di Rumah Sodri selaku ketua Paguyuban Nelayan di Dusun Tabungah Desa Montok kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan .

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Larangan IPTU Nanang Heri Purnomo,menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga nelayan tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan.

kapolsek juga mengajak semua nelayan untuk ikut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif
.”Hati-hati kalau berlayar karena cuaca saat ini cukup ekstrim,”pesan Kapolsek Larangan pada warga.

Dari Perwakilan Nelayan menyampaikan keluhannya kepada Kapolsek Larangan yang isinya : dimana setiap pihaknya akan melaut ada kendala yang meresahkan yaitu pengadaan BBM

“Saya berharap kepada kapolsek larangan agar bisa membantu/berkordinasi dengan pihak terkait agar pengadaan BBM di permudah bagi nelayan,”harap dan tutupnya.(Die)

.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait