Bangun Sinergitas, PC PMII Silaturahmi Bersama Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp
Foto : Ketua PC PMII Moh Yasin, Saat Menyerahkan Cinderamata kepada Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Silaturrahmi PC PMII Pamekasan bersama Kapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Silaturahmi tersebut langsung di Mapolres Pamekasan yang bertepatan dengan hari HUT Bhayangkara ke-76 tanggal 01 Juli 2022, pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua cabang PC PMII Pamekasan Moh Yasin, mengatakan, dalam silaturrahmi kali ini. PC PMII bersama Kapolres Pamekasan bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusannya.

Selain itu juga kata Yasin, sapaan akrabnya dengan cara formal untuk menunjukkan etika santunya, dan dengan itu pula PC PMII Pamekasan menyelaraskan misi besarnya dalam menjaga dan merawat Negara kesatuan republik Indonesia. Khususnya demi menjaga kabupaten Pamekasan lebih dinamis, lebih efektif dan lebih proaktif terhadap segala kepentingan masyarakat kabupaten Pamekasan.

“Kami berkomitmen untuk membangun sinergitas dengan Kapolres Pamekasan dalam rangka menjadikan kabupaten Pamekasan lebih berkeadilan,”ujar kepada Wartawan usai bersilaturahmi dengan Kapolres Pamekasan.Jumat(01 Juli 2022), pagi.

Lanjut Moh Yasin, menegaskan, akan terus melakukan pengawalan pada persoalan isu isu strategis khususnya di Kabupaten Pamekasan itu sendiri.

“Silaturahmi kali ini bertepatan pada tanggal 01 Juli 2022 sengaja ditetapkan pada HUT bhayangkara ke -76. Tujuannya untuk menjadi catatan penting dalam setiap momentum ke depan,”terangnya.

Di tempat yang sama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan Aktivis PC PMII yang telah berkunjung untuk bersilaturrahmi.

Orang nomor satu di wilayah hukum polres Pamekasan ini juga berharap ke depan dengan adanya silaturrahmi ini dapat menyelaraskan hubungan antara Polres dan PC PMII.

“Kami sampaikan terima kasih kepada adek adek mahasiswa PMII yang bersilaturahim ke polres Pamekasan. Semoga ke depan akan tetap menjaga hubungan baik antara Kapolres dengan PMII demi membangun kabupaten Pamekasan lebih kondusif,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait