Bank Jatim Bantu Percepat Layanan Rumah Sakit Jiwa Menur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim memberikan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulans beserta karoseri ambulans kepada Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Provinsi Jawa Timur.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman kepada Direktur RSJ Menur Provinsi Jawa Timur Drg. Vitria Dewi MSi, disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di RSJ Menur, Senin (19/6/2023).

Busrul mengatakan, bantuan ambulans ini diharapkan dapat menjadi fasilitas yang siap melayani kebutuhan RSJ Menur maupun masyarakat, sehingga dapat digunakan sebagai sarana evakuasi medis dan penanggulangan gawat darurat.

”Bantuan ambulans ini merupakan bentuk tanggung jawab Bank Jatim kepada masyarakat di bidang kesehatan, jadi masyarakat yang membutuhkan bisa langsung memperoleh pelayanan dengan cepat,” lanjut Busrul.

Selain itu, tambah dia, ambulans ini juga dapat mendukung operasional rumah sakit untuk antar jemput pasien dikarenakan kondisi ambulans yang tersedia di RSJ Menur sekarang sudah perlu peremajaan.

Menurut Busrul, transportasi yang cepat untuk menuju ke rumah sakit adalah hal yang sangat dibutuhkan agar penanganan pasien tidak terlambat. Maka dari itu, Busrul berharap ambulans ini dapat mempercepat layanan rumah sakit dan memperluas jangkauan masyarakat.

”Semoga Bank Jatim bisa terus memberikan kontribusi yang positif untuk negeri. Oleh karena itu, kami siap berkolaborasi serta bersinergi di berbagai bidang demi kemajuan bersama,” tegas Busrul.

Drg. Vitria Dewi MSi menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya pada Bank Jatim atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Pihaknya berharap kerja sama dengan Bank Jatim bisa terus berlanjut.

”Kami juga sangat mengapresiasi Bank Jatim yang telah memperhatikan dunia kesehatan. Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat,” ucap Vitria. (Gan)

Teks Foto: Dirut Bank Jatim Busrul Iman simbolis serahkan bantuan CSR berupa ambulans kepada Direktur RSJ Menur Drg. Vitria Dewi MSi, Senin (19/6/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait