MY Bersama Kapolda Sumsel Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Masjid Raya At Taqwa Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com|Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya (MY) menghadiri kegiatan bulan bakti Polri presisi bakti sosial dan bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun, yang jatuh pada 1 Juli 2023 diselenggarakan oleh Mabes Polri diikuti oleh seluruh Polda se Indonesia secara virtual.

“Pada kesempatan tersebut baik Pemerintah Provinsi Sumsel maupun Polda Sumsel menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan yang diberikan oleh Pemprov Sumsel adalah 100 Karung Beras dan 2 unit Kursi Roda, bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat umum yang membutuhkan dan bantuan dari Polda Sumsel berupa 100 Karung Beras, 100 Paket Sembako dan Bedah Rumah sebanyak 3 unit.

“Kita, Pemerintah bersama Polri khususnya Polda Sumsel secara nyata dan secara langsung bahwa setiap kegiatan masyarakat

apapun, polri kita hadir ditengah masyarakat dalam membantu masyarakat untuk menatap masa depan yang lebih baik”, ucap MY usai menyerahkan bantuan.

Ini bagian dari kerjasama kita yang baik dalam meningkatkan kinerja dan tugas kita masing – masing dalam membantu masyarakat”, tambah MY.

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.1.K., M.I.K menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun.

Selain itu Pemprov Sumsel bersama Polda Sumsel melakukan pembinaan kepada masyarakat yang hadir untuk melestarikan dan melakukan tradisi bakti sosial pada kehidupan sehari-hari.

Turut hadir Danlanud SMH Palembang, Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo, M.M.0.A.S, Plh. Kakanwil Kemenag Sumsel, H. Abadil, S.Ag., M.Si, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.IK., M.Si, Ka. Dinas Perhubungan Prov. Sumsel, H. Arinarsa JS, Ka. Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Mirwansyah, SKM., MKM.

( ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait