Bank Jatim Beri Bantuan 7 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah Kepada Pemkab Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com–Direktur Ritel Konsumer dan Usaha Syariah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) Elfaurid Aguswantoro menyerahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. Senin (22/7/2019).

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menerima secara langsung penyerahan CSR tersebut di halaman Pendopo Agung Bangkalan. Bantuan CSR berupa 7 unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah.

Elfaurid Aguswantoro mengatakan, program CSR ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat melalui pemerintah kabupaten Bangkalan.

Dikatakan dia, program CSR tersebut bukan hanya diberikan di Bangkalan, tetapi untuk semua kabupaten/ kota di Jawa Timur. “Sekarang penyerahan di Bangkalan dan juga hari ini di Sampang,” ujar dia usai penyerahan.

Elfaurid menjelaskan, program CSR bertujuan untuk mensinergikan program pemerintah kabupaten/ kota se Jawa Timur. Selain itu, dia berharap Bank Jatim dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan sinergitas dengan pemerintah kabupaten/kota se Jawa Timur.

“Dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota se Jawa Timur,” harapnya.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyambut baik penyerahan program CSR tersebut. Selain itu Ra Latif sapaan Bupati menyampaikan terimakasih kepada Bank Jatim yang telah berpartisipasi untuk pembangunan Bangkalan.

Disamping itu, Ra Latif juga berterimakasih kepada Bank Jatim yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangkalan. “Alhamdulillah ini ada 7 unit, Ini angka sekuaan saya, angka 7 ini bagus,” ujarnya.

Untuk diketahui, penyerahan program CSR berupa 7 unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron didampingi Direktur Ritel Konsumer dan Usaha Syariah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) Elfaurid Aguswantoro, dan Wakil Bupati Bangkalan Mohni, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bangkalan Hadari. Setelah penyerahan bantuan, kendaraan pengangkut sampah langsung diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Bangkalan. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *