Bank Jatim Beri Hadiah Umroh Untuk Gowes Bareng Gubernur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram) Tahun 1444 H/ 2022 M, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur, Minggu (31/7/2022).

Dengan tema “1444 Penggowes Menyemarakkan 1 Muharram 1444 H bersama Gubernur Jawa Timur”, Bank Jatim berpartisipasi dalam bentuk Hadiah Utama 3 paket Umroh dari total 5 paket Umroh bagi para pegowes yang beruntung dalam kegiatan tersebut.

Selain hadiah utama tersebut, berbagai doorprize juga disediakan oleh penyelenggara mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor. Gowes ini menempuh sejauh 7 km dengan rute Gubernur Suryo- Panglima Sudirman – Sono Kembang – Karimun Jawa –Raya Gubeng – Sumatera – Jl. Stasiun Gubeng – Jl. Anggrek – Kusuma Bangsa – Jl. Ambengan – Jl. Ngemplak – Simpang Dukuh – Gubernur Suryo.

Pada kegiatan tersebut, para pegowes juga dapat menikmati food bazar di depan lokasi start Gedung Negara Grahadi yang menghadirkan Pedagang Kaki Lima. Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga menyediakan sentra vaksinasi booster sebanyak 1444 dosis bagi masyarakat yang berada di halaman Gedung Negara Grahadi.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman yang hadir langsung dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Jawa Timur khususnya bagi para pelaku usaha non formal.

“Bank Jatim melalui Unit Usaha Syariah (UUS) juga memiliki Fasilitas Tabungan Umroh iB Amanah yang merupakan simpanan berdasarkan prinsip syariah sebagai sarana untuk mendapatkan porsi umroh,” kata Busrul Iman.

“Cukup dengan pembukaan rekening awal sebesar 100 ribu rupiah dan tanpa biaya bulanan, sobat Bank Jatim sudah dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan Umroh iB Amanah,” lanjutnya. (Gan)

Teks Foto: Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur, Minggu (31/7/2022), berhadiah utama Umroh dari Bank Jatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait