Hut Ke- 2 Mama Gowes Sumbawa Barat NTB Tampil Prima dan Energik

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Dalam rangka Hut ke-2 Mama Gowes 2022 yang juga memperingati hari kemerdekaan RI 17 agustus ke-77 tahun, menggelar gowes bersama yang diikuti 26 komunitas pecinta sepeda se pulau Sumbawa di laksanakan di gerbang Kemuter Telu Center (KTC) Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu 31 juli 2022.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin,ST dalam sambutannya menyampaikan,sangat apresiasi kepada emak emak yang gowes, pada pagi ini yang didampingi oleh suaminya dan di ikuti beberapa club gowes lainnya.

” Kegiatan mama gowes ini sangat luar biasa karna suaminya juga ikut meriahkan kegiatan ini,biasanya bapak-bapak yang gowes ibu-ibu yang mendampinginya.Tapi ini beda emak -emak ini selain mengurusi keluarga juga menyempatkan olaraga bersepeda tapi emak -emak gowes ini tetap energik dan semangatnya luar biasa,” ujarnya

Wabup juga akan memberikan dorpres kepada peserta gowes, yaitu siapa clubnya yang foto bersama kemudian di kirim ke akun Facebook Fud syaifudin dengan banyak kementar atau like maka akan mendapatkan hadiah uang sebesar 1 juta rupiah.

Selanjutnya Fud Syaifudin melepas trabas bike dengan di dampingi wakil DPRD Ibu Marliza,Perwakilan dari Kodim 1628/KSB,Kabag Ops Kompol Iwan Sugiarto,SH, Kadis Perhubungan,Kadis Damkar, mendapat Support dari PT AMNT untuk Mamagowes yang di wakili oleh Fahmi, SE – Government Relations Site PT.AMNT.

Ketua Mama Gowes Sumbawa Barat Nery Lastri menyampikan terimakasih dan apresiasinya kepada pemerintah daerah Sumbawa Barat,TNI- Polri,PT.AMNT dan segenap komunitas sepeda di Sumbawa Barat yang sudah mendukung dan mensukseskan Hut Ke- Mama Gowes Sumbawa Barat.

“Dalam hut ke 2 mama gowes dilakukan trabas bike,adapun rute trabas bike Star dari Gerbang KTC menuju Desa Seloto terus ke Desa Klanir kemudian mutarngarah ke Finish (Pantai Balad) dengan jarak tempuh 56 Kilo Meter. Trabas bike ini diikuti oleh 26 komunitas sepeda sepulau Sumbawa” tuturnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait