Bank Jatim BUMD Terbaik Nasional

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali menorehkan prestasi di ajang Indonesia Best BUMD 2021. Dengan Tema Region The Front Line of Indonesia Economic Recoveryā€¯, Bank Jatim berhasil meraih kategori Regional Bank sebagai Supporting Local Business Industries Through Outstanding Business Development Program at East Java, Rabu (3/3/2021).

Penghargaan ini penilaian pemenangnya dilakukan dengan metode analisis media monitoring melalui content analysis. Media monitoring tersebut melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream dan media sosial yang ada. Indikator penilaian yang digunakan dalam penghargaan ini adalah publikasi, inovasi, dan layanan masyarakat.

Seremonial penghargaan diselenggarakan secara virtual dan disaksikan oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartarto. Dalam sambutannya, Hartarto menyampaikan, Badan Usaha Milik Daerah memiliki peran strategis dalam mempercepat pemulihan ekonomi daerah. Pulihnya perekonomian daerah akan menjadi fondasi pemulihan ekonomi nasional.

Corporate Secretary Bank Jatim, Umi Rodiyah, mengatakan, penghargaan ini diharapkan akan semakin memotivasi Bank Jatim untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya perekonomian daerah di Jawa Timur. (Ganefo)

Teks Foto: Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait