Bank Jatim cabang Kangean Gelar Buka Puasa Bersama Anak yatim

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com– Bank Jatim cabang Kangean kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura mewujudkan bentuk kepedulian terhadap anak yatim dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim di kantor bank Jatim cabang Kangean, Selasa 5/5/2018.

Buka puasa bersama anak yatim tersebut juga dihadiri oleh kapolsek Arjasa, Danramil Arjasa, sekcam Arjasa, semua kepala instansi dan tokoh masyarakat di kecamatan Arjasa.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan bank Jatim cabang Kangean yang diwakili bagian penyelia umum, Ahmad Maulidi memberikan santunan yang berupa uang dan bingkisan kepada anak yatim piatu asuhan yayasan Darul Hikmah desa Pandeman kecamatan Arjasa.

Ahmad Maulidi juga menyampaikan permintaan maaf pimpinan bank Jatim cabang Kangean yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena kebetulan menghadiri acara yang sama di kantor bank Jatim pusat Surabaya.

Menurut Ahmad Maulidi kegiatan ini merupakan acara rutin yang digelar tiap tahun untuk mempererat tali silaturrahmi antara bank Jatim dengan nasabah. Acara ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial bank Jatim terhadap generasi penerus bangsa yang ditinggal bapak ibunya sejak kecil.

” Buka puasa bersama anak yatim piatu ini selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap anak yatim yang ada di kecamatan Arjasa ,” Kata Maulidi.

Pengasuh yayasan Darul Hikmah, Ustadz Imam Kusairi yang juga hadir mendampingi anak asuhnya, melalui media beritalima.com menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak bank Jatim cabang Kangean yang telah mengundang anak asuhnya di acara buka bersama anak yatim.

” Semoga pimpinan dan seluruh karyawan yang terlibat dalam kegiatan tadi, Allah mudahkan segala urusannya, semakin murah rezekinya ,diberi jalan keluar dari segala masalah dan diberi pahala yang berlipat lipat, ” ujar Imam.

Dia berharap agar bank Jatim cabang Kangean tidak hanya membantu di bulan puasa, akan tetapi bisa menjadi donatur tetap di yayasan Darul Hikmah sehingga bisa meringankan beban hidup anak asuhnya. (fach)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *