Bank Jatim dan RSU Brimedika Jalin Kerjasama Layanan Kesehatan Pegawai

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) dan PT Bhakti Mandala Husada (RSU Brimedika) sepakat jalin kerjasama untuk layanan kesehatan bagi pegawai serta keluarga pegawai Bank Jatim.

Perjanjian kerjasama tersebut telah ditandatangani oleh Pemimpin Divisi Human Capital Bank Jatim Revi Adiana Silawati dan Direktur RSU Brimedika dr.Taufiq Hidayat yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman di Ruang Serbaguna RSU Brimedika Malang, Kamis (19/1/2023).

Kerjasama layanan kesehatan antara Bank Jatim dan RSU Brimedika ini meliputi Rawat Jalan, Rawat Inap, Pembedahan/Operasi, Pemeriksaan Penunjang Medik, Medical Check Up dan layanan lain yang dapat dioptimalkan untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi pegawai serta keluarga.

Widodo Januarso sebagai Direktur Utama PT Bhakti Mandala Husada mengatakan, Bank Jatim sebagai bank daerah di Jawa Timur yang memiliki pekerja yang tersebar di berbagai daerah sudah sepantasnya mendapatkan kemudahan untuk layanan kesehatan yang terbaik.

RSU Brimedika merupakan salah satu rumah sakit yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai dan keluarga pegawai untuk berbagai layanan kesehatan yang ada di wilayah Malang Raya.

“Fasilitas kesehatan di rumah sakit ini sangat canggih dan bisa jadi salah satu rumah sakit unggulan di Kota Malang. Tenaga medis kami juga sudah menggunakan berbagai dokter spesialis yang profesional, sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan adalah yang terbaik dan terdepan,” tambah Widodo.

Sedangkan Busrul Iman mengatakan, fasilitas kesehatan hal penting bagi setiap pekerja dalam menjaga kesehatan. “Dan menurut saya rumah sakit ini dapat menjadi referensi untuk berobat bagi yang ada di wilayah Malang Raya.

“Tentu saja kami Bank Jatim menyambut baik terjalinnya kerjasama ini. Semoga kita semua dapat memanfaatkan dengan baik,” ucapnya.

Disebutkan, mekanisme layanan kesehatan dengan adanya kerjasama ini sangatlah mudah. Pegawai cukup datang ke rumah sakit dengan membawa tanda pengenal atau name tag asli dan surat jaminan. Terus, lakukan scan barcode dengan menggunakan aplikasi e-health.

Direktur RSU Brimedika dr.Taufiq Hidayat menyatakan, banyak keuntungan yang didapat pegawai dan keluarga pegawai Bank Jatim dari kerjasama ini. Satu, pelayanan pengantaran dan penjemputan ambulance. Dua, bebas administrasi untuk rawat inap, dan potongan sebesar 50% untuk biaya administrasi rawat jalan.

Tiga, potongan 5% untuk farmasi post rawat inap/operasi. Empat, potongan 5% bagi pegawai yang menjalani rawat inap, rawat jalan dari total pembiayaan perawatan. Lima, free upgrade ke kamar satu tingkat di atas kelas yang menjadi hak pegawai Bank Jatim sesuai dengan ketersediaan kamar. (Gan)

Teks Foto: Penandatanganan perjanjian kerjasama Bank Jatim dan RSU Brimedika dalam layanan kesehatan pegawai dan keluarganya di Malang, Kamis (19/1/2023)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait