Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2023

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim kembali menuai prestasi. Kali ini, di ajang Indonesia Financial Top Leader Awards 2023, Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman mendapat penghargaan “Best Leader for Sustainability Acceleration Through Synergy and Expansion of Regional Digitalization”.

Busrul mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. ”Memang tidak dipungkiri, Bank Jatim tak henti-hentinya melakukan transformasi digital demi meningkatkan bisnis perusahaan. Sebab, sekarang digital sudah menjadi kebutuhan utama di semua lini bisnis termasuk perbankan,” ujar Busrul, Jumat (9/6/2023).

Maka dari itu, kini Bank Jatim semakin memperkuat digitalisasi lewat JConnect. Karena perubahan pola transaksi nasabah telah mengakselerasi transformasi digital. Maka dari itu, emiten dengan kode BJTM ini telah melakukan berbagai inovasi dan transformasi demi bisa adaptif di dunia digital.

Busrul memaparkan, saat ini JConnect sudah berkembang ke berbagai lini. Antara lain ada JConnect Mobile, JConnect Agen Jatim, JConnect E-Loan, JConnect Internet Banking, JConnect QRIS, dan JConnect Pemda.

Pertumbuhannya pun kian pesat. Contohnya saja JConnect Mobile, selama tiga bulan pertama di tahun 2023 telah digunakan oleh 538.000 user.

”Fenomena sekarang sudah ada pergeseran kebiasaan masyarakat yang sebelumnya physical economy kini menjadi virtual economy. Otomatis hal tersebut turut mendorong pertumbuhan ekonomi terutama dalam pemanfaatan digital yang lebih masif pada masyarakat Indonesia,” papar Busrul.

Pihaknya berharap dengan penghargaan yang telah diraih ini bisa terus memotivasi perusahaan untuk semakin melakukan inovasi digital agar Bank Jatim dapat terus tumbuh secara berkelanjutan dan tidak pernah berhenti memberi yang terbaik bagi negeri ini.

Sementara itu, dengan mengangkat tema Managing Digital Acceleration to Get Sustainability Business, gelaran Indonesia Financial Top Leader Awards 2023 ini diharapkan bisa memberikan akselerasi digital pada industri keuangan yang merupakan kunci utama untuk membangun bisnis yang berkesinambungan. Sehingga, para pemenang penghargaan bisa lebih bersinergi untuk membangun Indonesia. (Gan)

Teks Foto: Piala Indonesia Financial Top Leader Awards 2023 buat Bank Jatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait