Bank NTT Terus Berinovasi untuk Menjawab Kebutuhan Nasabah

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Momentum HUT Bank NTT pada 17 Juli 2022 mendatang, memberikan spirit yang kuat bagi segenap insan Bank NTT untuk terus belajar melakukan perbaikan-perbaikan termasuk memperbaiki harapan layanan dan kebutuhan dari pengguna jasa Bank NTT.

Sejak tahun 2019, ketika Super Smart Bank kita gelorakan maka hari ini dengan memperbaiki atau inovasi terhadap aplikasi layanan berbasis mobile banking ini, adalah merupakan satu jawaban terhadap tagline Super Smart Bank. “Kita akan terus melakukan inovasi, karena dari inovasi-inovasi yang dilakukan tentu tidak mampu memenuhi harapan banyak pihak. Ketidakpuasan terhadap inovasi juga harus dijawab dengan kredibilitas dan inovasi,” kata Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, dalam sambutannya pada acara Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) On The Street Bank NTT di Paradox Cafe Jalan W. J Lalamentik Kupang, Sabtu (25/6/2022) malam.

“Tahun lalu, kita baru melakukan inisiasi pinjaman melalui B-Pung Mobile. Tapi dalam dua periode inovasi yang kita lakukan pada tahun lalu bertepatan dengan HUT NTT kita launching Digital Loan untuk kredit konsumsi. Hari ini, juga kita terus mengupdate mobile banking kita untuk menjawab kebutuhan nasabah debitur untuk bagaimana lebih mudah, lebih cepat, lebih aman dan lebih handal bisa menggunakan aplikasi B-Pinjam dalam B-Pung Mobile sehingga kapanpun, dimanapun untuk memenuhi kebutuhan. Tidak harus ke kantor Bank NTT, cukup dengan aktivasi dan penggunaan aplikasi B-Pinjam dalam B-Pung Mobile akan menjawab kebutuhan-kebutuhan itu”, jelas Alex.

Pada kesempatan itu, Alex menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan mitra-mitra penjaminan kredit Bank NTT yang terus memberikan semangat spirit untuk kolaborasi bersama membangun NTT menjadi terus berdaya manfaat, berimplikasi yang luar biasa bagi pembangunan ekonomi NTT. Alex juga menyampaikan terima kasih kepada dealer-dealer yang sudah mau bekerjasama dengan Bank NTT khususnya untuk program kredit kendaraan bermotor (KKB). “Mudah-mudahan sinergitas dan kolaborasi ini tidak berhenti sampai disini tetapi dalam momentum-momentum yang lain akan terus kita gelorakan, berkolaborasi. Bahkan bisa masuk sampai ke sektor-sektor yang lain”, kata Alex menambahkan.

Dalam kegiatan ini hadir para nasabah Bank NTT, serta undangan lainnya. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait