Wabup Fattah Jasin Support Langsung Atlet Asal Pamekasan di Porprov Vii Jatim

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin hadir langsung untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim di stadion Jember Sport Garden (JSG), sabtu (25/6/2022) malam.

Wabup berpesan kepada para atlet agar bisa membawa pulang prestasi ke Pamekasan dengan cara menunjukkan performa terbaiknya dalam setiap laga. Apalagi target yang dipatok pada pagelaran porprov tahun ini finish pada 10 besar atau lebih tinggi dari porprov sebelumnya yang finish di peringkat 14 besar.

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur ini meminta atlet menjaga kesehatan selama mengikuti event akbar tingkat provinsi tersebut dengan cara menjaga pola tidur dan istirahat yang cukup.

“Pak Bupati juga berpesan harumkan dan jaga nama baik Pamekasan karena kita akan ketemu dengan saudara-saudara kita dari provinsi yang lain,” pesannya.

Ketua Koni Pamekasan Johan Susanto meminta atlet berusaha maksimal, serta memperkuat mental, karena mental berpengaruh besar untuk mengantarkan atlet meraih juara.

Selain itu, tambah dia, atlet juga mampu introspeksi diri, mengukur kemampuan dan kelebihan masing-masing agar bisa saling menutupi. Persiapan matang tentu dapat menutupi kekurangan sang atlet.

“Jadi semua atlet saat bertanding tidak terjebak pada situasi dan strategi musuh yang akan di hadapi. Semuanya harus bisa fokus agar dalam berlaga bisa juara,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, selain Wakil Bupati dan Ketua Koni Pamekasan yang hadir dalam pembukaan Porprov VII Jatim tersebut, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi juga hadir dalam kesempatan tersebut.[An/Adv]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait