Bantu Lembur, Warga Doakan Target Tercapai dan Satgas Sehat Terus

  • Whatsapp

Bontang – Lembur, setelah dari pagi hingga sore. Pengerjaan turap Masjid Nurul Jariyah Loktuan kembali dilanjutkan di malam hari dibawah lampu sorot, pengerjaan konstruksi giat fisik tersebut terus dikebut. Kamis (2/8).

Rasa lelah dan letih tak mengendorkan semangat Gotong Royong warga dan Satgas TMMD, guna mengejar target yang sudah ditetapkan.

Hingga hari ke-23 ini progres pembangunan turap Masjid belum memenuhi target yang diperkirakan sebelumnya, dikarenakan banyak faktor antaralain medan yang curam serta cuaca yang sering tiba-tiba hujan deras di siang hari.

Dilokasi, tampak beberapa warga turut membantu pengerjaan pembangunan turap yang sengaja dibangun guna mengatasi potensi longsor rumah ibadah mereka tersebut.

“Ikut bantu mas, sebisanya saja. Lihat semangatnya TNI Lembur jadi ikutan semangat,” kata Arif salah satu warga RT. 48 kepada media ini.

Arif menceritakan kedatangan dirinya murni inisiatif pribadi melihat prajurit TNI yang bekerja hingga malam hari.  Terlebih ia menyadari pembangunan turap tersebut untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beribadah.

“Ya, semoga target waktu penyelesaian dari Bapak TNI tercapai. Juga yang terpenting diberikan kelancaran dan kesehatan selama kegiatan,” ujarnya.

Diketahui konstruksi turap Masjid yang saat ini sedang berjalan memiliki panjang 22 meter dan Tinggi 4,15 meter. Sedangakan lebar bawah dan atas turap adalah masing-masing 140 dan 40 centimeter.

Sementara itu, seluruh program TMMD 102 di wilayah Kodim 0908 Bontang akan berakhir pada 8 Agustus mendatang. Pada upacara penutupan yang akan dilaksanakan di Berebas Pantai rencananya akan dihadiri langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *