Bantu Warga Kurang Mampu, Kejari Bondowoso Bersama Ikatan Adhyaksa Darma Karini Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Kajari Bondowoso Puji asmoro didampingi Ibu Adhyaksa Karini membagikan paket sembako. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Kejaksaan Negeri Bondowoso bersama ikatan adhyaksa darma karini memberikan paket sembako kepada abang becak serta supir angkot yang kebetulan melintas di depan Kantor Kejaksaan.

Sebanyak 350 paket sembako yang berisi beras, gula, dan minyak goreng serta takjil dibagikan satu-persatu dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Kejari Bondowoso, Puji Triasmoro, menerangkan, pihaknya memberikan bantuan tak hanya untuk berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Melainkan, juga turut andil dalam meringankan beban masyarakat untuk memperoleh minyak goreng. Di tengah kondisi naiknya harga minyak goreng kemasan. Bahkan, kemarin sempat pernah langka.

“Kami berusaha sembako itu antara lain ada minyak gorengnya. Walaupun sekarang ada minyak goreng, harganya kan juga tinggi,” ujar pria akrab disapa Puji ini.

Ia menjelaskan kegiatan positif ini bisa jadi akan dilakukan sesering mungkin. Tak hanya pada saat ramadan juga.

“Baksos ini kan bisa sewaktu-waktu ya, artinya kalau kita sepakat bisa menyisihkan penghasilannya untuk berbagi ya alhamdulillah, sesering mungkin lebih baik. Jadi tak harus setahun sekali,” katanya.

Sementara itu, Kentol, pengemudi becak asal Kelurahan Badean, Kecamatan Bondowoso, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan itu.

Lebih-lebih di saat ramadan, yang mana kebutuhan akan sembako juga meningkat. Untuk itulah, dirinya mengapresiasi bakti sosial tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk Kejaksaan membantu tukang becak,” pungkas pria yang telah menjadi pengemudi becak sejak Sekolah Dasar itu. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait