Banyak Pelanggaran Di Jalan Anjasmoro

  • Whatsapp

Beritalima.com- Pelanggaran lalu lintas kerap terjadi di jalur Anjasmoro. Bahkan, sering terjadi kecelakaan yang arah dari sebelah Barat mau Ketinur padahaal ada Rambu larangan lurus harus belok kekiri malah lurus dan banyak pelanggaran untuk pengendara. Personel Satlantas Polrestabes Surabaya tidak ada sama sekali yang menilang.

Menurut informasi dari masyarakat di sekitarnya sering mas terjadi kecelakaan padahal udah ada tanda rambu larangan malah nekat menerobos kadang sepeda motor atau mobil yang langsung lurus tancap gas. Apalagi tidak ada petugas kepolisian, jadi banyak pelanggaran yang dilakukan di sejumlah Jalan Anjasmoro memang banyak sekali. Terlebih lagi saat pagi hari dan sore. Biasanya, para pelanggar berlagak tidak tahu.

“Banyak mas,kalau pagi itu sering melanggar padahal ada rambu larangan dilarang lurus dan harus belok kekiri. Apalagi mobil habis parkir di lajur kiri jalan Arjuna langsung belok ke Kanan menuju ke jalan Anjasmoro akibatnya jalan yang lurus sangat terganggu dan sangat bahaya buat si pengendara.

Masyarakat meminta supaya ada petugas yang jaga di sepanjang jalan anjasmoro. Juga pengendara mobil dan motor yang puter balik juga harusnya tidak boleh lurus harus belok ke jalan Arjuna supaya tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *