H.Mohammad Ashari Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Madura

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com | H.Mohammad Ashari S.pd terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, hal itu ditandai dengan dilaksanakanya pelantikan yang di saksikan langsung oleh Gubernur dan wakil Gubernur Jatim serta tamu kehormatan yang lain, pada Sabtu 31 Agustus 2019 kemarin.

Saat ditemui BeritaLima.com di kediamannya, Aba Ashari mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berkomitmen akan mengawal semua aspirasi masyarakat Madura melalui pengembangan semua potensi yang ada di pulau garam tersebut, Senin (2/9/2019).

“Saya sebagai anggota DPR Povinsi Jatim dapil Madura, akan mengawal aspirasi masyarakat Madura khususnya Kabupaten sampang, Dalam hal ini dengan mengembangkan potensi yang ada di Madura, utamanya terkait fasilitas pembangunan infrastruktur”, Ucapnya.

Menurutnya, di percaya masyarakat menjadi wakilnya di legislatif bukanlah hal yang mudah, banyak amanat serta tanggung jawab yang harus dipikul dan diutamakan diatas kepentingan pribadi ataupun golongan.

Sekedar diketahui, mengawali karirnya, Pria kelahiran sampang 01-01-1974 tersebut pernah menjadi Manager kontraktor pengadaan barang dan konstruksi di PT NMA Group, ketua PTMSI, pembina yayasan di kecamatan pengarengan, dan guru ngaji.

Selain itu, jauh sebelum sukses sebagai kontraktor, H. Mohammad Ashari SP.d anggota DPRD Provinsi Jatim tersebut, sempat menjadi pekerja percetakan sablon, bahkan sempat di terima sebagai kondektur bus di Surabaya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *