Banyak Proyek Di Sula Tak Sesuai Spesifikasi

  • Whatsapp

Sanana,beritalima,com – Proyek-proyek infrastruktur di Kabupaten kepulaun sula(Malut) yang di danai uang APBD tahun 2016 diduga banyak yang tidak sesuai spesifikasi. Dugaan ini sedang menjadi sorotan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).‎
Dari laporan hasil pemeriksaan (LHP) khusus yang telah dikeluarkan oleh BPK, proyek-proyek yang diduga volumenya tidak sesuai itu ada di beberapa sektor.
Di antaranya ada di kantor Sekretaris Dewan (SEKWAN) Dinas Pekerjaan Umum (PU),Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) , Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas pendidikan,dinas pertanian, dan Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag).
“Kami sudah menerima LHP tersebut. KNPI kabupaten kepulaun sula telah memutuskan untuk menindaklanjuti temuan dari BPK ini,” ungkap Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS),Armin Soamole. Kamis  (9/2/2017.‎(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *