Banyak Terima Penghargaan, Pemkot Madiun Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas anugerah dan penghargaan yang diterima dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur selama tahun 2017, Pemerintah Kota Madiun, melakukan tasyakuran dengan menggelar wayang kulit, di Alun-Alun Kota Madiun, Jumat 29 Desember 2017.

Beberapa penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kota Madiun, diantaranya Wahana Tata Nugraha (WTN), Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur, Inovasi Pelayanan Publik, PPID Award dan Adiwiyata Nasional.

Wayang kulit yang dimainkan oleh tiga dalang, masing-masing dalang cilik yang juga siswa SMPN 1 Kota Madiun, Daiva Kamajaya, Ki Anom Suroto dan putranya, Bayu Pamungkas, mengambil cerita, mBangun Puro Kencono.

Untuk diketahui, dalang cilik Daiva Kamajaya (14) yang juga siswa SMPN 1 Kota Madiun, merupakan peraih penghargaan sebagai dalang bocah untuk kategori, Penyaji Terbaik, bersama empat dalang cilik lainnya diantara 29 peserta dalam Festival Dalang Bocah Nasional yang diselenggarakan di Candi Bentar, Komplek TMII, Jakarta, 21-23 September 2017, lalu.

Hadir dalam pagelaran wayang kulit yang menghadirkan pelawak ‘Gareng Semarang’ ini, yakni Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto perwakilan dari Forkopimda, Ketua DPRD Kota Madiun, Istono, Wakil Walikota Madiun, H. Armaya, Sekda Kota Madiun, H. Maidi, kepala OPD dan undangan lainnya. (Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *