BaraJP Jatim: Selamat Kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf

oleh -41 views

SURABAYA, beritalima.com – Eksistensi BaraJP Jatim sejak tahun 2014 sebelum Jokowi dicalonkan Presiden Oleh Partai Politik hingga saat ini masih konsisten mengawal kebijakan dan mendukung Jokowi dua periode.

Berbagai kalangan terus melihat progres hasil hitung cepat (quick count) Pilpres 2019. Hasil sementara menyatakan pasangan calon Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin unggul atas Prabowo Sandiaga Uno.

www.beritalima.com

Ketua Bara JP Jatim Moch. Efendi, SH mengucapkan rasa syukur dengan berlangsungnya Pemilu 2019 yang aman, tertib dan lancar.

Seperti lainnya Efendi juga memberikan ucapan selamat atas kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres.

“Selamat kepada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin yang telah memenangkan Pilpres 2019 berdasarkan hasil hitung cepat (quick count), namun mari kita hormati dan kita tunggu hasil resmi KPU, Tapi saya yakin hasilnya tidak akan jauh berbeda. untuk itu saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” kata Moch. Efendi, SH, Sabtu (20/4/2019).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf adalah kemenangan rakyat Indonesia, Bukan kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin saja, namun ini kepercayaan masyarakat kepada Bapak Jokowi yang telah memimpin negeri ini sesuai harapan masyarakat.

“ Kepercayaan Masyarakat kepada Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk memimpin Indonesia merupakan amanah yang perlu di jalankan sesuai harapan masyarakat, bukan kelompok apalagi golongan,” tandas Efendi.

Harapan Efendi terhadap pasangan Jokowi – Kiai Ma’ruf dapat membawa Indonesia ke puncak kejayaan, sejahtera, adil dan makmur Serta pemerataan disegala sektor.

“Dengan kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf lima tahun ke depan, Indonesia akan jauh lebih baik, lebih maju, makmur dan sejahtera. sebagai penendukungnya kami siap mengawal kembali kepemimpinan beliau berdua, semoga tercapai cita-cita menjadikan Indonesia maju bisa terwujud. namun jika tidak sesuai harapan nantinya, kita akan kritik untuk mengingatkan kalau dalam perjalanannya tidak sesuai,” tambahnya.

Selama perjalanannya Efendi selalu aktif mengikuti kegiatan Bara JP, Hadir di Asramah Haji Jakarta saat Bara JP Menggelar kegiatan Nasional 2014, hadir di Jayapura saat Pertemuan BaraJP Nasional bersama Jokowi, Cibubur dan Rote yang baru pertama kalinya dikunjungi Presiden RI.
(rr) www.beritalima.com

www.beritalima.com