Barisan Pelajar, PNS hingga Waria Tumpah Ruah ke Jalan Ramaikan HUT RI Ke-71 di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com  – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 tidak hanya diikuti para pelajar dan PNS di Kabupaten Sampang, namun juga sejumlah waria. Kelompok waria ini tampak semangat menyusuri rute gerak jalan yang telah ditentukan panitia.

Tak pelak aksi mereka mengundang tawa dari penonton yang melihat gerak jalan di tepi jalan. Meskipun begitu, grup waria tersebut terus melangkah tanpa menghiraukan gelak tawa dari masyarakat. Para waria itu berjalan layaknya seorang perempuan dan berdandan.

“Nah grup seperti ini yang membuat penonton terhibur. Dari tadi semua peserta gerak jalan yang lewat serius semua. Sekarang ada grup waria yang lewat bikin penonton tertawa,” terang salah seorang penonton gerak jalan, Mansur Madas saat dikonfirmasi _beritalima.com_, Sabtu (13/08/2016).

Menurut Mansur, moment 17 Agustus memang sangat ditunggu masyarakat untuk menyaksikan sejumlah perlombaan. Salah satu lomba yang paling digemari masyarakat adalah gerak jalan. “Kalau tidak ada lomba gerak jalan seakan belum Agustus. Kami berharap tahun depan lomba seperti ini ada kembali,” tukasnya.

Tak hanya itu, di sepanjang jalan pun warga yang menonton gerak jalan ini terlihat gregetan melihat kehadiran waria itu. Sejumlah warga pun memotret momen itu. Lomba gerak jalan ini juga menyebabkan arus lalu lintas di Kabupaten Sampang padat merayap. _(Dus)_

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *