Baru dikerjakan Proyek Pakir Mobil  Sudah Rusak

  • Whatsapp

Wabub Sergai : Kecewa,  Suruh Media Memberitakan 

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com- Wakil bupati SerdangBedagai (Sergai) Darma Wijaya saat meninjau  di Areal Perkantoran Pemerintah  Kabupaten  Serdangbedagai . Rabu(27/12) sekitar pukul 08:30 wib pagi , Tiba – tiba terkejut melihat proyek lahan parkir mobil milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sergai yang baru selesai dikerjakan oleh pihak kontraktor sudah roboh (rusak-red).

Hal ini disampaikan beberapa Kru media yang enggan disebut namanya  kepada beritalima.com dilokasi pakiran mengatakan Pak wakil Darma Wijaya yang terlihat  Spontan merasa kecewa , karna melihat langsung didepan mata  melihat kondisi pembangunan proyek  Pakir Mobil di areal Perkantoran Pemerintah SerdangBedagai, tepatnya disamping kantor dinas Perhubungan Sergai sudah rusak .

” Sehingga secara spontan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya  langsung menendang batu pembatas pakir mobil sehingga proyek tersebut  roboh(rusak -Red)yang terlihat tidak  berkualitas Pembanggunan, kemudian pak  wakil Bupati Sergai  langsung  memanggil beberapa kru media yang saat itu  dilokasi pemakiran mobil Pemkab Sergai  untuk mengambil foto proyek tersebut untuk di beritakan. Ucap kru media .

” Foto – foto itu dan  beritakan saja ,” Ucap  Kru Media  meniruhkan ucapan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya 

Ditambahkan , Selain itu masih kata kru media , ” Pak  wakil bupati Darma Wijaya juga mengatakan Kerjaan didepan saja seperti ini , apalagi yang jauh ! Ucap  Kru Media kepada Beritalima com yang langsung meniruhkan ucapan Wakil Bupati Sergai.

Hasil pantauan beritalima.com dilokasi terlihat Proyek Pembanggunan Lahan Pakir Mobil di areal Perkantoran pemerintah kabupaten SerdangBedagai ( Pemkab Sergai) terlihat langsung di perbaiki oleh tukang bangunan , Namun dilihat Pembanggunan proyek lahan  Pakir mobil tersebut hanya terlihat di plaster saja  tidak ada untuk melakukan   pembongkaran , sehingga di kwatirkan proyek tersebut akan terjadi terulang kembali ( Rusak -Red).

Ketika dihampiri tukang bangunan yang memperbaiki proyek lahan  Pakir Mobil siapa pemilik dan siapa yang menyuruh , tukang bangunan tersebut enggan berkomentar banyak kepada beritalima.com- .

” Kita hanya suruh memperbaiki saja , namun siapa yang pemilik proyek tersebut kita tidak tahu bg, Ucap Tukang bangunan yang enggan di sebut namanya di media.

Kemudian hasil informasi salah satu sumber yang enggan disebut namanya  diberitalima.com mengatakan Proyek pembuatan lahan parkir mobil yang sudah siap di kerjakan yakni  CV.Global  Enviro Mandiri dengan nilai kontrak Rp 199.679.000  .

” Pembuatan Lahan pakir mobil di areal pemkab Sergai  itu dikerjakan oleh nama perusahaan CV.Global Enviro Mandiri dengan nilai kontrak Rp 199.679.000 , sumber dana APBD dengan nama kegiatan Parkir Mobil. Ucap sumber.

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya , terkejut dan Kecewa saat melihat kondisi Pembanggunan Lahan Pakir Mobil yang baru dikerjakan sudah rusak .Foto / Sugi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *