Baru Sepekan Diluncurkan, New MG HS Diserbu Pecinta Otomotif Indonesia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Berkomitmen meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Indonesia, MG Indonesia secara agresif menemui pecinta otomotif Indonesia di beberapa kota besar Indonesia. Inisiatif mendekati konsumen ini sebagai respon terhadap banyaknya permintaan terhadap mobil MG khususnya New MG HS yang baru diluncurkan minggu lalu.

Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan New MG HS yang diluncurkan MG Motor Indonesia terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles. Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia.

“Kami sangat senang sekaligus bangga, karena MG semakin diminati masyarakat Indonesia. Antusias konsumen membuat kami yakin New MG HS segera jadi favorit pecinta otomotif. Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pemesanan,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, saat ditemui di lokasi pameran New MG HS di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (8/2/2023).

Secara de facto, Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini. Pasalnya sepanjang 2022 saja MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka penjualan lebih dari satu juta unit.

Tercatat total ada 6 juta fans yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media sosial dari seluruh negara, yang didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z. Dalam rangka merebut hati generasi milenial dan Gen Z inilah New MG HS hadir dengan 8 karakteristik utama, yaitu Creativity, Explore, Imaginatio, Expression, Fearless, Adventure, Technology, dan Spark.

MG paham betul akan pentingnya pemenuhan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, mulai saat ini MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG. Selain itu, MG juga melakukan gelaran exhibition di lebih dari 20 venue di kota-kota besar di Indonesia, antara lain di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

“Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata, MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief dengan semangat.

Meluncur dengan harga mulai dari Rp475.800.000,- untuk tipe Activate, Rp519.800.000,- untuk tipe Ignite, dan Rp565.800.000,- untuk tipe Magnify, New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif mulai dari Metal, Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

Kehadiran New MG HS menjadi kian istimewa berkat empat pilar yang diusungnya, yaitu Beyond Performance, Beyond Design, Beyond Technology, dan Beyond Safety. Standar keamanan New MG HS yang mumpuni, bahkan sudah diakui secara global dan mendapatkan Double 5 Star Safety Rating dari ANCAP dan Euro NCAP.

Selain itu, konsumen dapat mengunjungi outlet terdekat untuk tahu beragam penawaran khusus, skema pembayaran yang menarik, hingga mempelajari detail keunggulan New MG HS i-SMART. Hadir di 16 titik, dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG pun berhak memperoleh garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts, dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. (Gan)

Teks Foto: Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, di lokasi pameran New MG HS di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (8/2/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait