Bau Sampah di RSUD Sanana Dikeluhkan Pengunjung

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Pengunjung pasen di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana mengeluhkan tumpukan sampah di banyak tempat di rumah sakit itu. Termasuk di depan ruangan Oprasi, karena kerap mengeluarkan aroma tak sedap.

Hal ini disebabkan petugas RSUD Sanana tidak membuang sampah yang menumpuk di tempat sampah tersebut, sehingga menimbulkan bau tidak sedap, ketika melintas di depan ruangan oprasi, “ungkap sala satu pengunjung pasen yang namanya tidak mau dipublikasi kepada media ini, Sabtu (19/06/21),

“Ini rumah sakit kalau bisa harus dibersihkan sampah-sampah yang ada ini, sampah yang ada di ruang oprasi ini dampaknya tidak baik,” katanya.

Sampah plastik, kaleng minuman, botol infus, dan lainnya yang dipakai di rumah sakit tersebut tidak dibuang.

“Bagaimana pasien mau sembuh dalam kondisi begini, apalagi sampai menginap tiga-empat hari, belum lagi nyamuk, mestinya ini diperhatikan dengan serius oleh pengelola rumah sakit,” ujar Pengunjung pesen.

Hingga berita ini diterbitkan belum dapat dikofirmasi pihak RSUD Sanana. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait