Bau Tidak Sedap Tercium di Pilkada Aceh 2017

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Dalam beberapa hari terakhir ini di Aceh banyak Elit politik dan Rakyat Aceh diberbagai tempat membicarakan tentang hasil pilkada Aceh tahun 2017 yang sudah berlangsung, hal tersebut disampaikan Ketua Forum Bersama Aceh Meusaboh, Muhammad Jafar, kepada Wartawan di Aceh, Minggu-26-02-2017.

Menurutnya, hasil Pilkada serentak yang dilaksanakan di Aceh pada tahun ini belum memuaskan, dan kami dari Forum Bersama Aceh Meusaboh (Forbes AMSA) meminta kepada Penyelenggara dan Pengawas Pilkada, KIP, Panwaslu dan Bawaslu, KPU, untuk mencari solusi yang baik supaya Pilkada Aceh jangan sampai ada keributan di tengah tengah Rakyat di kemudian hari.

Masyarakat selama ini sudah mencium bauk tidak Enak tentang Pilkada Aceh dan banyak hal yang masih janggal, apa lagi di Pertontonan beberapa daerah kepada masyarakat  oleh  KIP dan panwaslih Daerah pada saat Pleno di Gedung DPR Aceh pada tanggal 25 kemaren, ujar M, Jafar.

Dia menambahkan, kami dari Forum Bersama Aceh Meusaboh (Forbes AMSA) yang mewakili Rakyat Aceh mengingatkan kepada pihak yang berwenang harus menindak lanjuti hasil Rekapitulasi yang telah di Pleno, atau bisa saja di hitung ulang secara bersama sama, bagi Kabupaten yang selama ini di anggap tidak sesuai data, jika perlu di Aceh dilakukan Pemilihan Ulang.

Disamping itu juga, Ketua Amsa Meminta para pemimpin  yang terpilih pada pilkada tahun 2017 ini jangan hanya memikirkan pembangunan di daerah perkotaan, dikarenakan pedesaan juga sangat penting apa lagi daerah pedalaman Aceh  yang selama ini kurang tersentuh oleh pihak pemerintah.

Kami dari lembaga Aceh Meusaboh selama ini melakukan dan pemantauan kinerja pemerintah Aceh siapapun yang jadi pemimpin, mulai dari tingkat Provinsi,Kabupaten/Kota bahkan  sampai kepedesaan.

Perlu diketahui bersama, Forbes Amsa sudah berkembang di 23 Kabupaten di Aceh,dan beberapa Provinsi yang ada di Indonesia bahkan di Luar Negeri, ini dengan tujuan untuk menyatukan Rakyat Aceh didalam maupun di  luar Aceh, ini hanya sebagai Silaturahmi Rakyat Aceh dimana saja,tutup M, Jafar.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *