Blusukan Walikota di SUKUN Bersama Koramil

  • Whatsapp

Malangkota, beritalimacom- Memberdayakan wilayah, sudah menjadi salah satu amanah dari tugas satuan teritorial tak terkecuali dengan Koramil Sukun. Hari ini, Minggu 26/2/17, satuan komando kewilayahan yang dipimpin oleh Kapten. Inf Heri Tantono yang melingkupi wilayah Kecamatan Sukun mendapat kunjungan dari orang nomer satu di Kota Malang yaitu Walikota Malang Bapak Moch. Anton atau yang dikenal dengan sebutan Abah Anton.

Acara kunjungan yang dikemas dengan gaya blusukan ini dimulai pukul 07.00 Wib. Sasaran yang menjadi lokasi kunjungan yaitu program bedah rumah, home industri warga serta tatap muka dengan warga masyarakat. Selain itu juga mengunjungi beberapa sarana pendidikan yang ada di Kelurahan Gadang.

Home industri yang mendapat kunjungan tersebut memang industri padat karya dimana warga sekitar bisa merasakan manfaatnya dengan menjadi karyawan disana. Hasil produksi berupa boneka, keripik dan kue semprit menjadi barang yang dihasilkan oleh home industri tersebut.

Kapten Heri yang terus mendampingi kunjungan Abah Anton juga turut saat rombongan walikota menjenguk salah satu warga yang menderita sakit beralamat di Kelurahan Gadang gg. X B RT. 04/RW. 05.

Mendampingi pula dalam rangkaian kunjungan itu adalah Asisten II Pemkot Malang,  Bpk.Budi, Sekda Kota Malang Idrus Achmad, Kompol Sutantyo Kapolsek Sukun, Jajaran SKPD Kota Malang, Camat Sukun, Sinarni, Lurah Gadang, Bpk. Hajar Iswantoro, Pengurus Klenteng Eng An Kiong, Subandi.

Agenda kegiatan ini memang cukup padat dengan banyaknya lokasi yang dijadikan kunjungan dan sampai pukul 13.00 wib acara ini usai. (Penrem)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *