Bawaslu Bondowoso Perkenalkan Website Resminya ke Publik

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso melaunching website resminya pada Jum’at (11/10), di Aula Grand Padis Hotel.

Website resmi Bawaslu yang berlamatkan bondowoso.bawaslu.go.id ini disebut bukan hanya sekedar menjadi alat untuk publikasi saja. Melainkan juga akan menjadi media edukasi politik kepada masyarakat Bondowoso, khususnya pengakses web tersebut.

Ketua Bawaslu Bondowoso, M. Makhsun, dalam sambutannya, memaparkan, bahwa meskipun tidak sedang melaksanakan pesta demokrasi, penyelenggara masih tetap memiliki tugas untuk memberikan pendidikan politik kepada khalayak.

“Bawaslu terus berupaya memberikan pendidikan politik yang baik, kepada publik. Salah satunya melalui website ini,” Terangnya.

Ia mengaku bahwa meski telah memiliki website, pihaknya tentu tidak bisa berdiri sendiri. Maka dari itu, Bawaslu akan bersinar dengan media mainstrem di Bondowoso. Tanpa media tidak akan bisa.

Dia berharap, kerja sama yang baik antara media dan Bawaslu terus semakin membaik. Karena dalam hal Kehumasan di Bawaslu, butuh sinergi dengan media mainstrem.

Sementara itu Komisioner Bawaslu yang membidangi Kehumasan, Ahmad Bashori mengatakan, bahwa website ini menjadi pintu bagi masyarakat untuk mengenal Bawaslu. Termasuk pula berbagai hal terkait dengan pendidikan politik yang akan diunggah ke laman website tersebut.

“Karena kami lembaga diakui secara Undang-Undang. Maka kami harus memberikan informasi yang kredibel,” katanya.

Selain website, pihaknya juga akan memaksimalkan keberadaan media sosial dalam memberikan informasi. Baik Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube.

Tampak, dalam launching itu Bawaslu melibatkan langsung sejumlah media di Bondowoso. Baik cetak, elektronik dan televisi.(*/Rois/MI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *