DPC Partai Gerindra Serahkan Surat Penunjukan Pimpinan DPRD Sergai

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SERGAI, beritalima.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, akhirnya Menyerahkan Surat penunjukan pimpinan DPRD Sergai ke Sekretaris Dewan DPRD Kab Sergai.

Adapun Surat penunjukan pimpinan DPRD sementara secara langsung diantarkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE didampaingi Bendahara Partai Gerindra, Dedi Irwansyah Spd, stap sekretariat.

Surat penunjukan pimpinan DPRD Sementara secara lamgsung diterimah oleh Sekretaris DPRD Sergai Drs H Suprin MM. Jumat(11/10) sekira pukul 11:30 WIB.

Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE didampingi Bendahara Partai Gerindra, Dedi Irwansyah Spd kepada wartawan mengatakan bahwa hari ini DPC Partai Gerindra sudah mengantarkan Surat penunjukan pimpinan DPDR Sementara dan seterusnya ke Sekretaris Dewan DPRD Kab. Sergai, berdasarkan Nomor ST-321/10-083/B/DPC-Gerindra/2019.

Menurutnya, Surat penyerahan penunjukan pimpinan DPRD Sementara menunjuk pertama, rapat pimpinan DPC Partai Gerindra tanggal 09 oktober 2019, kedua Surat sekretriat DPRD No. 18.9/170/668/2019 tanggal 07 oktober 2019 perihal pimpinan DPRD Sementara. Ketiga, UU No. 2 tahun 2018 tentang perubahan media atas UU No. 17 tahun 2014.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Keempat, Surat DPC No. ST-32/07-080/A/DPC- Gerindra/2019 tentang pengusulan nama calon pemimpin DPRD Kabupaten Serdang Bedagai. Kelima, Surat Keputusan DPP. No : 08-0407/Kpts/DPP-Gerindra /2019 tentang Pimpinan DPRD Kabupaten SerdangBedagai,”kata Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Berdasarkan hal tersebut, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sergai menunjuk Dan menetapkan saudara dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH, SE, M.KM sebagai pimpinan dewan DPRD Sergai Sementara dan seterusnya periods 2019-2024. Sedangkan James Hotlan Pangaribuan SE sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Serdang Bedagai periode 2019-2024,”ujarnya

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Lanjut Budi SE, hal ini sesuai KDRT dan UU yang sudah ditetapkan definitif dan SK sudah kami terimah untuk diserahkan. Kedepanya saya berharap untuk DPRD sementara untuk bekerja dengan baik memimpin sidang-sidang untuk pembentukan fraksi, AKD, sesuai dengan tugas sementara sebelum definitif dan syaratnya lebih cepat dan bisa terbentuk AKD yang dibutuhkan didalam legislatif”,pungkasnya

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara Itu, Sekretaris DPRD Sergai Drs H Suprin MM kepada wartawan di ruanganya mengatakan bahwa hari ini kita menerima Surat penunjukan dari Ketua DPC Partai Gerindra, dimana dalam surat penunjukan dr M Riski Ramadhan menjadi Ketua Sementara DPRD Sergai.

www.beritalima.com

Bahwa kami sudah menerima penunjuk wakil ketua sementara DPRD Sergai dari Partai Nasdem. Untuk Partai Nasdem lewat suratnya menunjuk Siswanto sebagai wakil ketua sementara DPRD Sergai,‚ÄĚkata Sekretaris DPRD Sergai Drs H Suprin MM

Saya berharap Tugas -tugas dari nanti setelah sudah diumumkan melalui pelantikan pada tanggal 28 nanti. Saya berharap pimpinan sementara bisa mempasilitsi, pertama pembentukan Fraksi -fraksi, kedua pimpinan sementara ini bertugas untuk mempasilitasi pembentukan Tatif( Tata -Tertib DPRD).

Sambil berjalan pimpinan sementara ini mempasilitasi terbentuknya nanti pengusulan pimpinan definitif DPRD, untuk Pimpinan Definitif Ada empat yaitu Ketua Dr M Riski kemudian Wakil Dari Partai Nasdem, Siswanto, Partai Golkar, Samsul Bahri sesuai usulan. Sedangkan Partai PDI Perjuangan sampai sekarang belum ada usulan, namun saya dengar Merlin Barus.”tutupnya.(Budi)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *