beritalima.com

Bawaslu Kepulauan Sula Gelar Rakernis

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com | Bawaslu Kepulauan Sula menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) membahas Penyelesaian Sengketa Pemilihan bertempat di Gedung Serbaguna Beliga Hotel Sanana, Minggu (27/9/2020). Hadir pada kegiatan tersebut seluruh Ketua dan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Sula.


Sesuai agenda, Rakernis membahas strategi Bawaslu dalam mengahadapi penyelesaian sengketa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye.


Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula, Iwan Duwila, S.Sos, M.A.P menjelaskan dalam Rakernis kali ini dilakukan koordinasi Panwascam beserta stafnya dan diberikan pemahaman saat ada temuan atau laporan mengenai penanganannya dari aspek pengawasan. 


Said Buamona, salah seorang peserta yang juga Ketua Panwascam Sulabesi Tengah ketika dimintai konfirmasinya berharap bisa melaksanakan proses tahapan penanganan pelanggaran sesuai prosedur. Dia mengatakan penanganan dimaksud adalah penanganan cepat tingkat Kecamatan.
Turut hadir kordiv Hukum dan Penanganan Pelanggaran, Ajuan Umasugi dan Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Risman Buamona.   [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait