Bayi Baru Lahir Dibuang Dari Lantai Atas Gedung Bertingkat

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com – Sungguh tega ibu ini. Bayi tanpa dosa ini diduga sesaat setelah dilahirkan langsung dibuang oleh ibunya yang berinisial NAV dari lantai atas sebuah departemen store.

Menurut saksi mata, Romadhon menuturkan ketika sedang jaga parkir di belakang kantor pos dirinya mendengar sesuatu jatuh dari atas di atap parkir.

“Waktu itu tidak kuhiraukan, namun selang sekira 15 menit kemudian terdengar suara sepertj tangisan. Merasa penasaran kudatangi asal suara dan di sana terlihat ada bayi dan masih ada ari-arinya.” Ungkapnya, Selasa (2/10).

Mengetahui hal tersebut dirinya memberitahu temannya untuk mengecek secara pasti temuannya tersebut.

“Kami kemudian memberitahukannya kepada karyawan Kantor Pos dan dilaporkan ke Polisi melalui telepon.” Tambahnya.

Tak berapa lama kemudian setelah mendapatkan laporan adanya penemuan bayi tersebut Polres Magelang kota mendatangi lokasi dan membawa bayi malang tersebut untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut secara medis.

Dr. Rini Isyanti yang memeriksa kondisi bayi perempuan ini mengatakan bayi tersebut mengalami luka gores pada pipi sebelah kiri, luka gores pada dada sebelah kiri panjang sekitar 10 cm, luka lebam pada sepanjang punggung, luka lecet kemaluan sebelah kiri, luka lebam pada siku kiri, uka lecet pada belakang telinga kiri, luka gores pada pergelangan kaki kiri, luka lecet pada jari kelingking kiri dan luka gores pada kaki kanan

“Saat ini bayinya sudah dipindah ke ruang observasi dengan berat badannya 1.900 gr.” Kata dokter RS. Harapan ini.

Hingga berita ini diunggah kasus ini sudah ditangani oleh Unit PPA Polres Magelang Kota. (Slamet R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *