Diduga Diterjang Ombak, Nelayan Kampung Kasai Belum Ditemukan

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Saharuddin (35), warga kampung Kasai Kecamatan Pulau Derawan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur , yang sehari harinya bekerja sebagai nelayan tugu ( pencari udang ), Saharuddin tidak kunjung pulang setelelah mencari udang dilaut sejak senin ( 1 /09) kemarin .

Warga setempat mendunga ,
Saharuddin terjatuh dari perahu yang digunakan untuk mencari udang dan berenang hendak mengejar perahunya , yang diduga mungkin talinya terputus,
pasalnya saat perahunya di temukan warga sehari setelah kejadian barang-barangnya masih utuh, termasuk hasil tangkapan berupa udang serta HP korban juga dalam keadaan masih aktif . Apalagi sore menjelang magrib diketahui , tiba- tiba datang angin kecang disertai dengan gelombang laut yang lumayan besar.

Menurut Kapospol Kampung Kasai Aiptu Prayitno saat dikonfirmasi via telpon seluler membenarkan adanya warga kampung kasai atas nama Salahuddin ( 35 ) kelahiran Toli -toli yang tengelam dan sampai hari ini belum ditemukan mayatnya.

“Salahuddin diperkirakan tengelam di perairan laut bingkar Kasai dan saat ini tengah dilakukan upaya pencaharian di bantu dengan warga setempat,”ujarnya singkat .( hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *