Bazar Murah Di Palembang Bantu Kendalikan Harga di Pasaran

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda

PALEMBANG, beritaLima.com|Warga Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur Dua menyerbu Bazar Murah Ramadan yang digelar Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan, Rabu (05/04/2023).

Bazar Ramadhan yang dipusatkan di halaman kantor kecamatan IB 2 palembang.

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, senang dengan respons masyarakat memanfaatkan bazar murah ini. Meski begitu, ia mengimbau warga untuk tidak berbelanja secara berlebihan.

“Saya berharap kepada masyarakat setempat jangan melakukan pembelian secara berlebihan, karena warga lain juga ingin membelinya. Lakukanlah pembelian yang sewajarnya saja,
ujar Fitrianti.

Wawako Fitri selalu memantau kegiatan bazar Ramadan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Palembang kita merasa bersyukur sekali setelah beberapa hari ini kita sudah memasuki hari ke-14 pelaksanaan semuanya berjalan dengan baik dan lancar, respon masyarakat juga luar biasa.

“Harapkan kami Pada kesempatan ini kami mengimbau kepada Masyrakat Kita Siapkan bazar murah manfaatkanlah dengan baik, gak usah berbelanja berlebihan, tapi kami bisa Pastikan semua produk yang dijual dusini betul-betul aman, tidak ada Formalin dan sebagainya. Harganya Insya Allah lebih murah dari pada harga di pasar.
Lebih murah sekitar Rp 2.000 hingga 3.000 dibandingkan harga pasaran.

“Terkait daging sapi dan kerbau yang banyak diburu warga menjelang Lebaran, Fitrianti mengatakan stoknya cukup. Berdasarkan informasi dari Bulog masih aman sampai menjelang Lebaran nanti. Jadi masyarakat tidak perlu resah.”
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait