Bea Cukai Madura Dapat Apresiasi dari Pengamat Rokok Lokal di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption: Samhari Pengamat Rokok Lokal Madura(Resmi).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Salah satu pengamat rokok lokal yang perduli terhadap keberlangsungan kesejahteraan Perusahan Rokok(PR) resmi yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sangat mengapresiasi atas kinerja Bea Cukai Madura.

Pasalnya menurut Samhari selaku pengamat rokok mengaku, bahwa Bea Cukai Madura telah intens melakukan pendampingan kepada perusahaan rokok lokal (resmi) yang ada di kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Pendampingan yang telah diberikan kepada PR resmi oleh Bea Cukai Madura ini sangat luar biasa. Sehingga terciptanya adanya kemajuan yang sangat signifikan terhadap para pelaku PR lokal kita,”ucapnya kepada beritalima.com. Selasa(05/09/2023), siang.

Tak hanya itu kata Samhari bahwa Cukai Madura juga telah melakukan pengawasan yang sangat ketat terhadap para pelaku PR lokal yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Pengawasan ketat yang sudah diberikan oleh cukai madura ini juga sangat berdampak bagi kemajuan rokok lokal yang resmi di kabupaten pamekasan. Juga berdampak terhadap peningkatan harga tembakau saat sekarang ini ,”jelasnya.

“Juga sosialisasi penuh terhadap PR intens dilakukan. Saya rasa patut diberikan apresiasi bea cukai oleh kita semuanya. Sebab kinerja Cukai kami nilai luar biasa,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait