Begini Cara KOMA VISION Peringati HPN 2018 di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sejumlah wartawan yang tergabung di komunitas media Koma Vision (Koran Majalah Televisi dan Online), memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 di dalam lapas. Mereka menggelar kegiatan sosial berupa makan bersama, dengan warga binaan Lembaga Permasyarakatan kelas II B, Kabupaten Banyuwangi.

Ketut Akbar Herry Ahyar, Bc. IP, SH, MH., Kepala Lapas Banyuwangi dalam sambutannya mengaku sangat mengapresisasi kegitan yang digelar rekan media di tempatnya tersebut. Karena dari kegiatan yang diselenggarakan, dapat memberikan semangat dan motiviasi bagi warga binaannya.

“Wartawan itu bukan musuh. Rekan media menurut kami sebagai koreksi organisasi di Lapas. Saya bersama warga binaan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga rekan media kedepannya semakin berjaya dan profesional,” ucap Akbar.

Dalam kesempatan itu Akbar juga menerangkan, jika seluruh warga binaannya memilki keahlian, baik dibidang seni maupun keterampilan. Keterampilan yang sudah dihasilkan mampu menembus pasar Internasional.

“Kesan hitam di dalam lapas itu sebenarnya tidak ada. Justru di dalamnya banyak warna. Seluruh warga binaan di sini memilki kretivitas yang patut untuk diperhitungkan,” jelasnya.

Erwin Yudianto SH, perwakilan Koma Vision dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan dan tempat yang telah disediakan. Terlebih kegiatan ini mendapat antusias dari seluruh warga binaan dan petuga Lapas Banyuwangi.

“Kami sangat berterimakasih. Kegiatan ini segaja kami gelar untuk kegiatan sosial,” terangnya.

Usai lantuanan Sholawat, doa bersamapun dipanjatkan untuk keselamatan dan kesuksesan bersama. Setelah itu, acara makan bersamapun dilaksanakan bersama seluruh petugas dan warga binaan, sembari dihibur musik live Band Kapok, Regae Jeruji dan Akuistik Jeruji, binaan lapas Banyuwangi. (Abi/ji/dra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *