Begini Kemeriahan HUT RI Ke-73 Yang Digelar Forpimka Genteng

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018, Bati Tuud Koramil 0825/04 Genteng Pelda Rojikin bersama Forkopimka Kecamatan Genteng melepas peserta lomba Gerak jalan tingkat SD/MI Sekecamatan Genteng, Lomba gerak jalan tersebut di lepas di Lapangan RTH Maron Genteng Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng, Senin 13/08/2018

Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-73 Tahun 202i yang melawati rute sekitaran wilayah kecamatan Genteng tersebut yang berjarak kurang lebih 5 Kilo Meter tersebut disambut sangat meriah dan antusias oleh seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Genteng.

Menurut Kapten Inf Mustohir Danramil 0825/04 Genteng menyampaikan kepada seluruh peserta lomba agar dalam pelaksanaan lomba gerak jalan ini tidak dituntut waktu akan tetapi kerapian dan semangat tiap kelompok masing-masing.

Disamping itu juga lomba gerak jalan ini untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI KE-73 tahun 2018 agar seluruh pelajar khususnya kecamatan Genteng mengingat dan mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan negara indonesia yang kita cintai dan banggakan.

“Tugas kita sekarang adalah mengisi dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, untuk itu seluruh pelajar dan masyarakat Kecamatan Genteng diharapkan ikut andil dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI pada Tahun ini,” tuturnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *