Bejad dan sungguh tega.! Ayah kandung Perkosa Anak Sendiri

  • Whatsapp

Ternate,beritaLima.com– Seorang Ayah sangat tega perkosa putri kandungnya sendiri di ternate Maluku Utara (Malut).” Kapolsek Ternate Utara Iptu. Ambo Wellang.SE , saat di datangi wartawan. Suda tangkap dan mengamankan pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh Ayah kandungnya sendiri.

Saat kata kapolsek pada wartawan BeritaLima.com. selasa 12 Maret 2019 sekitar pukul. 08.20 wit bertempat di lingkungan ake sako kel. Dufa-dufa kec. Ternate utara. Suda kami amankannya pelaku yang melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya di bawah umur.

“Adapun tersangka identitas pelaku yaitu adalah SD, usia umur 36 Tahun, pekerjaan sebagai Sopir, alamat Kel. Dufa-dufa kec. Ternate Utara”

“Adapum identitas korban yaitu IS, Umur 16 tahun, status pelajar, alamat kel Dufa-dufa kec. Ternate utara”

Dengan kronologis kejadian ini adalah ketika nenek korban merasa tidak puas dan mencurigai dengan keadaan fisik cucunya alias (korban) tersebut, sehingga nenek nya memaksakan kepada cucunya (korban) untuk berbicara secara jujur tentang keadaan cucunya (korban) saat ini.

Kemudian cucunya (korban) menceritakan kepada neneknya dengan bahasa ” nenek saya mau bilang tapi. jangan pukul pe saya “, sebenarnya saya (korban), ini sudah hamil 5 bulan dan tidak ada laki-laki yang kasih hamil saja.” yang kasih hamil saya (korban), ini adalah papa (ayah) sandiri

Berlalut-lalut korban Inisial SD, Melakukan persetubuhan pada anaknya (korban), tersebut karena pernah di ancam dengan kata” Mau di Bunuh, di pukili dengan Helem, dan sekop.

Bila Korban memberi tau pada keluarganya bahkan tidak di kasih sekolah. Setelah korban pulang sekolah, dan ayahnya jemput dan membawa ke tempat pembuangan sampah, situlah persetubuhan didalam mobil.

saat ayah melakukan persetubuhan pada anaknya, saat anak (korban), masi dibangku kelas 2 SMP, hingga SMA kelas 2. Sudah berjalan 4 tahun.(rdy-ata).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *