Beli Polytron Bisa Dapat Mercedes Benz C200

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kehadiran Polytron di dunia bisnis elektronik Indonesia terbilang cukup lama. Kini usianya hampir mencapai 42 tahun. Berawal dari bisnis sederhana di Kota Kudus pada September 1975, kini jadi besar.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan, dalam era persaingan bisnis yang sangat ketat, saat ini Polytron meluncurkan program “Semarak Polytron”.

“Ini merupakan program baru yang dijalankan Polytron sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Polytron sebagai produk elektronik pilihannya,” kata Tekno lewat rilis yang diterima media ini, Sabtu (18/2/2017).

Program atau kesempatan undian “Semarak Polytron” ini dibuka untuk semua masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Program ini berlaku untuk semua pembelian segala jenis produk Polytron seperti Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone, dalam periode pembelian 1 Februari hingga 30 Juni 2017. Setiap pembelian produk Polytron berhak mengikuti program “Semarak Polytron”.

Pengundian pemenang akan dilakukan di depan notaris pada akhir periode, dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan di surat kabar.

Hadiah yang ditawarkan berjumlah ratusan, diantaranya 250 unit LED TV 39 inch, 100 unit motor Honda Revo Fit, dan 1 unit Grand Prize Mercedes Benz C200.

Caranya, isi kartu garansi lengkap, sertakan data identitas atau foto kopi KTP dan foto kopi kwitansi pembelian, bisa lewat Whatsapp ke 08111607609, atau kirim ke PO BOX 6666 JKB Si dan In-Store Box.

Bagi pelanggan yang terpilih sebagai pemenang wajib menunjukkan data diri (KTP), kwitansi dan kartu garansi asli di depan notaris.

Program “Semarak Polytron” ini tidak berlaku bagi karyawan Polytron dan Toko/Dealer, dan pajak undian di tanggung oleh pemenang.

“Semoga program ini berjalan sukses guna mempertahankan dan meningkatkan pasar Polytron di Indonesia, dan juga sekaligus dapat menjadi indikator peningkatkan kualitas layanan dan produk Polytron,” kata Tekno.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan, Program “Semarak Polytron” ini selain disosialisasikan di media juga di berbagai sosial media. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *