Bendum Lira Jatim Hadiri Deklarasi Anti HOAX di Banten

  • Whatsapp

TANGERANG, beritalima.com – Deklarasi Anti HOAX, bebas Narkoba dan Korupsi yang di gelar oleh DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Banten dan Jaringan LIRA, dihadiri pengusaha asal Lampung yang merupakan Calon Gubernur LIRA Lampung Harmonis Siaga Putra, S. Sos. MSi.

Harmonis mengatakan di 2018 ini adalah tahun politik sehingga akan banyak berita-berita yang dipolitirisasi sehingga menjadi berita Hoax, juga terhadap narkoba dan Korupsi wajib diberantas karena merusak moral anak bangsa.

“Deklarasi Anti HOAX, Narkoba, Korupsi akan digelar pula di DPW LSM LIRA Lampung pada Mei 2018 mendatang, “ungkap Harmonis, selasa (10/4/2018).

Bendum Lira Jatim bersama Ketua Hiplindo Pusat menghadiri Deklarasi Anti Hoax,Narkoba dan Korupsi Jaringan LSM LIRA Sekaligus Pelantikan Pengurus DPW LSM LIRA PROVINSI BANTEN

Ditempat yang sama Presiden LIRA Drs. Jusuf Rizal usai Gladi Resik mengatakan bahwa kegiatan Deklarasi Anti HOAX, Narkoba dan Korupsi akan digelar di seluruh Indonesia melalui LSM LIRA wilayah dan daerah.

“Disamping menggelar Deklarasi Anti HOAX, Narkoba dan Korupsi DPW LSM LIRA Banten juga menggelar pelantikan kepengurusan wilayah “ucap JR.

Tidak Ketinggalan, LSM Lira pemegang MURI ini juga dihadiri oleh Bendahara Umum (bendum) LSM Lira Provinsi Jawa Timur.

” Kami juga ikut memberikan suport terhadap Anti Hoax dan bebas Narkoba, jauh – jauh dari Jatim kami hadir ” Tambah Juli Nurani, SH, MH yang juga Dosen Ubhara Surabaya (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *