Benteng Membangun: Pelan Tapi Pasti

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com | Perlahan tapi pasti, itulah ungkapan yang pas dilontarkan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Meskipun terkesan lamban namun setahap demi setahap pembangunan dan pembenahan terus mereka lakukan. Mulai dari penataan gedung-gedung kantor, hingga perbaikan jalan dan jembatan diarea tersebut. Hal ini tentu erat kaitannya dengan figur Kepala Daerah setempat yang memiliki rasa tanggungjawab dan penuh keikhlasan untuk mengabdikan dirinya demi kepentingan masyarakat. Ya, iyalah sosok Dr. Ferry Ramli, SH, MH, selaku Bupati Kabupaten Benteng 2 periode.

Dari pantauan tim media ini, Rabu (12/6/2019), akses jalan penghubung menuju kompleks perkantoran yang terletak di Desa Renah Semanek – Desa Karang Tinggi menuju Desa Plajau, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sudah mulai diperbaiki dan dilebarkan.

Tumpukan material jenis batu koral sudah berjejeran dipinggir kiri dan kanan badan jalan disepanjang pekerjaan dilakukan. Beberapa mobil pengangkut material jenis damtruk, terlihat sangat sibuk keluar masuk, ditambah lagi beberapa mobil alat berat jenis ekskavator terlihat sedang melakukan pengerukan tanah dibagian pinggir kiri dan kanan badan jalan tersebut.

Sayangnya, saat ingin melakukan wawancara terkait pekerjaan tersebut, pihak pengawas lapangan justru sedang tidak ada ditempat. Jadi untuk mengetahui lebih jauh terkait pekerjaan tersebut belum dapat dipastikan. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *