Bentuk Atlet Sambut Perlombaan Triathlon, Danrem bagikan 33 Sepeda Untuk Jajaran

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com | Dalam rangka mempersiapkan atlet di jajaran Korem 152/Baabullah, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. memberikan bantuan sepeda jenis roadbike untuk personel jajaran Korem 152/Baabullah. Rabu (02-02-2022)

Pembagian sepeda dilakukan melalui upacara kepada para perwakilan setiap satuan yang dipersiapkan menjadi atlet dalam perlombaan triathlon yang akan digelar dalam rangka HUT Korem 152/Baabullah ke-19 pada Maret mendatang,

Sejumlah 33 sepeda berjenis Roadbike tersebut menjadi standard dalam perlombaan triathlon sehingga para atlet dapat berlatih serta mengenal karakteristik sepeda yang akan digunakan sekaligus untuk melakukan penyesuaian dan fitting sesuai dengan postur tubuh masing-masing.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa ini merupakan upaya dari Komando untuk mempersiapkan para atlet kita untuk berlaga di ajang triathlon baik di Maluku Utara hingga kancah Nasional.

Untuk itu saya berpesan kepada para personel yang menerima sepeda agar senantiasa berlatih dengan menggunakan track yang bervariasi sehingga akan meningkatka skill, mengetahui strategi dan karakterestik tunggangannya guna mendapat hasil yang maksimal. (Pen 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait