Bentuk Jiwa Patriotisme, Walikota Madiun Bagikan Bendera Kepada Warga

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bulan Agustus identik dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam tiap peringatannya, bendera merah putih jadi salah satu hal yang tak boleh ditinggalkan.

Sebagai upaya untuk menyemarakkan dan mendukung gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih, Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, membagikan bendera merah putih kepada para warga yang ada di sekitar Balaikota Madiun, Jumat 12 Agustus 2022.

Tak hanya warga, pengendara yang melintas di depan kantor pemerintahan Kota Madiun ini, juga mendapatkan bendera merah putih baru.

“Kita harus betul-betul menghargai dan mengenang jasa pahlawan yang gugur untuk bangsa. Salah satu caranya ya seperti ini,” terang H. Maidi.

Tak berhenti disitu, giat bagi-bagi bendera juga dilakukan secara door to door. Walikta didampingi jajarannya keliling perkampungan sekitar Balaikota Madiun untuk membagikan bendera langsung ke rumah warga.

“Harapannya kita bisa menyambut 17 Agustus ini dengan meriah. Semangat perjuangan dari pahlawan terus kita pertahankan untuk kemajuan bangsa,” tandasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait