Bentuk Karakter Sejak Dini, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kalimendong

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak Paud Putra Harapan Bangsa 2 ketika mereka diajak belajar sambil bermain oleh Brigadir M. Anaser Riyadi pada Sabtu, (25/5).

Ternyata mereka sedang diperkenalkan peraturan lalulintas. Harapan kedepannya mereka akan tertib berlalulintas. Kegiatan yang dibawakan oleh Bhabinkamtibmas desa Kalimendong kecamatan Leksono ini diapresiasi para guru dan wali siswa yang mengantarkan anak-anaknya.

Bacaan Lainnya

Menurut personel Polsek Leksono ini, kegiatan yang dilakukannya sudah rutin dia laksanakan ke sekolah-sekolah yang menjadi binaannya.

“Mengenalkan rambu-rambu lalulintas bagi anak usia dini sangat penting sebab secara tidak langsung juga akan melatih anak-anak untuk berdisiplin, bertanggung jawab dan tertib.” Katanya.

Selain itu, tambah Anas, ini sebagai bentuk sinergitas antar lembaga dan dekatkan diri kepada masyarakat terutama wali siswa yang mengantarkan anak-anaknya

“Kami berterima kasih atas perhatian dari Polsek Leksono dalam membimbing anak-anak kami sehingga mereka akan mengetahui rambu-rambu yang ada.” Ujar salah satu guru di Paud ini. (Kiram)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *