Expo Akreditasi Rumah Sakit MMC Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com| Dalam menghadapi akreditasi Rumah Sakit oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit MMC yang dilaksanakan pada tanggal 23/05/2019 selama tiga hari.

RS MMC menyelenggarakan kegiatan Expo akreditasi dalam upaya pemberian edukasi tentang peningkatan mutu dan Iayanan rumah sakit, sekaligus menguji pemahaman setiap karyawan.

Tim Surveyor Akrleditasi Rumah Sakit Dalam Rangka Survei Akreditasi rumah sakit Musi Medika Cendikia Palembang, dr Sugihato Tato, MARS.dari Surabaya,
Dr. Afriyenni, SKM, S.Kep, Ners. dari rumah sakit persahabatan.

beritalima.com

dr. Danial Malik Hadibrata, Sp.PK, MM. berasal dari bogor.

inilh tim penilai, dan akan menilai
setiap point-point kelompok kerja (pokja) yang dilakukan tersebut, survegor KARS akan melakukan surveg terhadap 4 pokja gaitu pokja PPI (Pencegahan dan Pengendalian Infeksi), pokja SKP (Sasaran Keselamatan Pasien), pokja HPK (Hak Pasien dan Keluarga) pokja KKS (Kompetensi dan Kewenangan Staff).

beritalima.com

“Kegiatan Expo dibuka oleh Direktur RS dr. Yudi Fadilah, Sp PD. KKV. Finasim MARS. didampingi oleh seluruh direksi dan ketua panitia.

“Direktur RS MMC dr. Yudi Fadilah, Sp PD. KKV. Finasim MARS menyampaikan dalam arahan agar setiap karyawan RS MMC berpartisipasi dalam kegiatan expo yang dilakukan, baik itu staff klinis maupun non klinis sehingga dapat mengukur tingkat pemahaman terhadap standard rumah sakit yang terakreditasi.

Selama kegiatan expo yang dilakukan 3 hari tersebut, antusias karyawan RS MMC dalam mengikuti kegiatan expo sangat tinggi, karena setiap karyawan berkeinginan untuk memajukan dan mensukseskan akreditasi yang akan di laksanakan. Diharapkan setelah adanya expo tersebut, semua kargawan RS MMC baik staff klinis maupun staff nonklinis dapat memahami dan mengaplikasikan sehingga RS MMC dapat lulus dalam menghadapi akreditasi yang akan dilaksanakan bulan Mei 2019, katanya.
( NN )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *