Berbagai hiburan dan doorprize menarik di Imlek Aston Kupang Hotel

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Tahun Baru merupakan salah satu momen yang digunakan oleh beberapa orang untuk berkumpul bersama dengan orang-orang terdekat mulai dari keluarga, sahabat, teman hingga kolega.

Aktivitas yang dilakukan pun beragam mulai dari dinner hingga menikmati berbagai macam opsi hiburan.

Di tahun Tikus Logam ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center menghadirkan dinner Imlek ” 2020 Lunar Celebration – The Wonderful White Metal Rat” yang akan diisi oleh berbagai macam hiburan.

Diantaranya MC Henda dan MC Apple, Dea Jemima Chinese Singer, Cai Shen Zhe (Dewa Uang), dan Barongsai Atoin Meto. F&B, Room Promotion dan Door Prize.

Untuk memfasilitasi beragamnya permintaan dari masyarakat Kupang, Aston Kupang Hotel menghadirkan beberapa paket yang dapat menjadi pilihan, diantaranya; All You Can Eat Dinner Buffet dan 2 macam Set Menu yang dapat dinikmati pada Jumat (24/1/2020) mulai pukul 19.00 Wita hingga selesai di Palacio Ballroom.

All you can eat dinner buffet dapat dinikmati dengan harga Rp 188.000 nett per orang dan Rp 120.000 nett untuk anak usia 5 – 12 tahun. Sementara 2 macam pilihan set menu adalah; set
menu Long Life yang dapat dinikmati dengan harga Rp 2.888.000 nett untuk 10 orang atau 1 meja, dan set menu Happiness yang dapat dinikmati dengan harga Rp 3.288.000 nett untuk 10 orang atau 1 meja. Baik all you can eat dinner buffet maupun set menu dapat dinikmati bersamaan dengan berbagai jenis hiburan seperti tersebut diatas.

Namun bagi tamu yang mendambakan hiburan all in mulai dari menginap, all you can eat dinner buffet hingga breakfast di pagi harinya, Aston Kupang Hotel juga menyediakan compulsory room atau room package yang dapat dinikmati pada Jumat (24/1) dan Sabtu (25/1) dan check out Sabty (25/1) dengan harga Rp888.000 nett/malam untuk Superior Room atau Rp 999.000 nett/malam untuk Deluxe Room.

Dan jika tamu masih ingin menginap di Aston Kupang Hotel hingga hari Minggu atau Senin, tamu dapat menggunakan promo kamar Funtastic Staycation; Rp
550.000 nett/malam untuk kamar Superior dan Rp 680.000 nett/malam kamar Deluxe.

Tidak hanya menghadirkan promo F&B dan room saja, dinner Imlek kali ini juga akan mempersembahkan berbagai voucher kamar, voucher F&B dan 1 unit kulkas serta 1 unit TV 32”
sebagai doorprize bagi para tamu yang beruntung.

“Hal ini sesuai dengan goal kami di tahun 2020 yaitu ‘From Good to Great’ maka dari itu dalam setiap acara yang kami selenggarakan ada sesuatu yang happening atau Wow. Seperti misalnya di acara tahun baru kemarin kami hadirkan Grand Prize berupa satu unit sepeda motor, maka untuk Imlek tahun ini kami coba hadirkan juga doorprize yang menarik yaitu 1 unit kulkas dan 1 unit TV 32”, siapa tahu yang Shio Tikus yang beruntung,” kata Viona Alamanda selaku Public Relations Officer Aston Kupang Hotel.

Berbagai Macam Menu untuk dibawa pulang masih dalam nuansa Imlek, Aston Kupang Hotel juga memahami bahwa banyak keluarga yang
merayakan Imlek bersama dengan orang-orang terdekat atau bersama dengan keluarga besar.

Maka dari itu untuk meramaikan atau membuat suasana lebih hangat, Aston Kupang Hotel menghadirkan ‘Takeaway Barbeque’ yang dihadirkan langsung dari Dapur Lung Hoa Chinese
Restaurant.

Takeaway Barbeque memiliki 3 pilihan daging, diantaranya daging ayam yang dapat dinikmati dengan harga Rp 220.000 nett / 1 ekor ayam utuh, Rp 550.000 nett / 1 ekor bebek utuh, dan Rp1.900.000 nett / 1 ekor babi utuh.

“Dan yang menarik lagi masih ada diskon sebesar 10% untuk seluruh menu dan free delivery atau gratis biaya antar di area Kota Kupang. Untuk informasi, pemesanan dinner Imlek atau takeaway barbeque ini dapat langsung telpon atau via Whatsapp ke +62 812 3829 6686 saja
nanti langsung direspon oleh PIC-nya,” tutup Viona. (*/L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *