Berbagai Lapisan Komunitas Ucapkan Hari Jadi Wonosobo Ke-194

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Tepat pada hari ini Kabupaten Wonosobo merayakan hari jadinya ke – 194. Di hari ulang tahun ini banyak masyarakat menunjukkan rasa cintanya pada kota yang menjadi tempat tinggal mereka ini.

Terbukti berbagai ucapan hari jadi kota penghasil Purwaceng dan Carica ini disampaikan dari berbagai komunitas sosial yang ada. Diantaranya komunitas Paguyuban Wonosono (Pawon) dan rakyat Wonosobo (Rawon) dan IPSO.

Bacaan Lainnya

“Kami anggota komunitas Rawon mengucapkan selamat ulang tahun kabupaten Wonosobo ke- 194. Semoga kabupaten Wonosobo lebih maju, tenteram, makmur loh jinawi dan makin Sukses.” Jelas Safi’i.

Senada diucapkan anggota komunitas Pawon juga mengucapkan hari jadi kota seribu destinasi wisata ini.

“Selamat hari jadi Wonosobo semoga kota semakin maju dan semakin banyak wisatawan lokal dan manca negara yang berkunjung ke kabupaten ini.” Terang Aad Vanhoutten ketika berada di alun-alun kota.

Para pecinta gowes pun tak ketinggalan mengucapkan hari jadi kota tercintanya.

“Kami dari komunitas Ikatan Penggemar Sepeda Onthel Wonosobo mengucapkan selamat hari jadinya yang ke 194 tahun Semoga Wonosobo tetap damai, akur, semakin maju dan semakin sejahtera. Hidup IPSO hidup Wonosobo.” ucap Oni Wiyono, Rabu (24/7). (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *