Berbagai Lomba Warnai  Jelang HUT Pesit Ke-71

  • Whatsapp

KOTA LANGSA, Beritalima – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD Iskandar Muda selenggarakan berbagai lomba jelang HUT Persit ke-71 yang jatuh pada (3/4/2017) mendatang. Rangkaian kegiatan lomba diawali dengan Lomba mengukir buah untuk dijadikan rangkaian bunga yang dilaksanakan di Aula Garasi Makodim 0104/Atim, Selasa (14/3/17).

Lomba yang menuntut keterampilan, imajinasi dan kreatifitas dalam mengolah buah-buahan tersebut diikuti oleh seluruh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang berada di tiga kabupaten/kota wilayah kerja Kodim 0104/Atim mulai dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur diantaranya, organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dharmayukti Karini, Adhyaksa Dharma Karini, Bhayangkari dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Ketua Persit KCK Cabang XXI PD IM Ny. Mira Haris Isya Siregar disela-sela lomba menyampaikan bahwa berbagai lomba yang digelar hingga akhir bulan maret nanti adalah untuk mewarnai dan memeriahkan HUT Persit ke-71 kali ini.

“Konsep lomba sudah direncanakan jauh hari sebelumnya dengan persiapan yang matang sehingga diharapkan semuanya dapat terselenggara dengan baik dan lancar hingga penyerahan hadiah pada HUT Persit ke-71 pada awal April nanti,” sebutnya.

Tidak hanya diperlukan keterampilan, lanjut Ny. Mira Haris Isya Siregar, imajinasi dan kreatifitas perorangan selama pelaksanaan lomba, namun kekompakan anggota tentunya akan menjadi kunci kemenangan karena pada setiap lomba akan dibentuk Tim per Tim.

“Sehingga para anggota tidak bisa bekerja sendiri melainkan secara bersama-sama, dan diperlukan keselarasan didalamnya. Lomba ini juga bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturrahmi antara seluruh Organisasi Wanita yang berada di bawah naungan Kodim 0104/Atim,” tambah Ny. Mira.

Adapun yang bertindak sebagai juri adalah Ny. Riama Tambunan dari SMKN 1 Peurelak Timur-Aceh Timur , Ny. Ikhwanul Bhadariah S.Pd mewakili SMKN 3 Karang Baru-Aceh Tamiang dan Ny Fitri dari SMKN 3 Kota Langsa,’’(***)

 

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *