Berbagai Persiapan dan Pematangan Keberangkatan Atlet dan Kontingen Terus dilakukan

  • Whatsapp
Berbagai persiapan dan pematangan keberangkatan Atlet dan kontingen terus dilakukan. Untuk KONI Kota Palembang sendiri, dikatakan Ketua Umum H. Anton Nurdin

PALEMBANG, beritaLima.com|pening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di Kota Lahat, tanggal (17/09/2023).

Berbagai persiapan dan pematangan keberangkatan Atlet dan kontingen terus dilakukan. Untuk KONI Kota Palembang sendiri, dikatakan Ketua Umum H. Anton Nurdin, persiapan sendiri sudah hampir 100 persen. Dengan kekuatan full, karena kita ingin mempertahankan trophy juara umum. terangnya.

Bacaan Lainnya

Dari 44 cabor yang dipertandingkan, KONI Kota Palembang, akan mengikuti semua cabor yang dipertandingkan.

Kalau di Porprov XIII kita tidak ikut balap motor, ditahun ini kita ikut, dan untuk motor telah kita persiapkan terangnya.

Dikesempatan itu dirinya menghimbau, para Atlet dan Official menjaga kesehatan, sehingga bisa mencapai apa yang kita targetkan.

“Target kita makmano Bae Palembang Juara Umum, dan itu harga mati, dan saya minta seluruh atlet sapu bersih medali emas,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Umum (Sekum) Rubi Indiarta menerangkan, bila mulai besok sudah ada kontingen dan official yang sudah diberangkatkan.

Sesuai jadwal yang diterima, Arung Jeram, Sambo, Sepak Bola dan Bola Tangan, besok berangkat,”terangnya.

Untuk pelepasan secara keseluruhan kontingen, direncanakan akan di lepas Wali Kota Palembang H Harnojoyo di rumah dinas.

“Insya Allah tanggal 16 kontingen Palembang akan dilepas langsung oleh Wali Kota, dan kami mohon doa dari masyarakat, agar kami bisa mempertahankan trophy juara,” tandasnya.

( ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait