Berbagi Kasih PWD, PBB di Dampingi Babinsa Sambangi Warga Tak Mampu

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Melewati gang-gang sempit Paguyuban Wartawan Depok (PWD) bersama dengan Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Babinsa berbagi kasih dengan salah satu warga tidak mampu dimana warga tersebut sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali selama pandemi Covid-19 hal tersebut di ungkapkan Zaenal Abidin saat di sambangi awak media.

Menurut Zaenal dirinya belum pernah Mendapatkan bantuan sama sekali padahal dirinya sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Belum pernah dapat sama sekali bang, apa lagi sekarang anak saya sakit,” jelasnya,Sabtu (23/01/2021)

Di jelaskan Zaenal bahwa anaknya sudah hampir dua bulan lumpuh akibat jatuh dan selama sakit belum pernah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

“Awalnya sehat bang ini karena jatuh tiba-tiba lumpuh, selama ini hanya kami pijat karena keterbatasan biaya jadi belum bisa di rawat,” katanya.

Sulami salah satu warga yang tinggal di Rt 08 Rw 10 Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Pancoran Mas berharap ada pihak-pihak terkait yang tergerak membantu membawa Zaenal untuk mendapatkan perawatan.

“Saya berharap adek Fahri bisa di bawa ke rumah sakit supaya bisa beraktifitas kembali, saya juga mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada wartawan dan teman-teman yang sudah membantu meringankan beban keluarga,” tandasnya.

Masih di lokasi yang sama teman-teman media di dampingi babinsa dan perwakilan ormas PBB kembali menyerahkan bantu untuk kelurga Mahmud.

Sementara itu menurut Ferry Sinaga Ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD) apa yang di lakukan hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami (Wartawan) kepada sesama.

“Kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini justru kami akan terus membantu masyarakat selain itu kegiatan ini sudah sesuai dengan AD/ART PWD,” ucapnya (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait