Berbagi Takjil, Bupati Sampang Borong Dagangan PKL

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Unik, cara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berbagi takjil kepada Masyarakat Sampang, yakni dengan mengunjungi stand bazar takjil dan kuliner “Sampang Ramadhan Festival” di Jalan Wijaya Kusuma, Rabu (29/3/2023).

Dari sekian banyak pedagang, satu per satu stand takjil dan aneka kuliner tersebut dihampiri dan dibeli oleh Bupati Sampang bahkan beberapa penjual diborong dagangannya.

Usai memborong aneka jajanan takjil, Bupati yang akrab disapa Aba Idi itu langsung membagikannya kepada masyarakat yang sedang berkunjung di lokasi Sampang Ramadhan Festival.

Salah satu penjual takjil Ririn (30) mengaku bahagia saat dagangannya diborong oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, “Terimakasih pak Bupati, alhamdulilah sudah diborong jualan saya” ucap Ririn saat dagangannya dibeli oleh Aba Idi.

Di tempat yang sama, Fafal (27) Penjual Angkringan juga diborong dagangannya sebanyak tiga ratus tusuk kemudian dibagikan kepada anak kecil yang berada di lokasi bazar, “Alhamdulillah bisa pulang lebih awal karena diborong oleh Bapak Bupati,” ujarnya.

Usai memborong dagangan para PKL, Bupati Sampang kemudian membagikan takjil dan aneka kuliner tersebut kepada masyarakat yang berada di sekitar Alun – Alun Trunojoyo.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan jika dirinya sengaja menyempatkan untuk berkunjung dan memborong dagangan para penjual takjil di sekitar Alun – Alun Trunojoyo sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM yang sedang berjualan di Bulan Ramadhan.

Hal tersebut tentunya akan menambah gairah dan semangat para pelaku usaha untuk terus meningkatkan perekonomian di tengah momentum puasa, “Alhamdulillah para penjual senang, dan masyarakat juga tersenyum, momentum bulan Ramadhan seperti ini merupakan momentum yang baik untuk berbagi kepada masyarakat,” ujarnya.

Keberadaan Alun – Alun Trunojoyo menurutnya terbukti memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar dengan banyaknya PKL yang berjualan.

“Semoga agenda Sampang Ramadhan Festival bisa menjadi agenda tahunan dengan memberikan wadah berjualan kepada para PKL,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait