Berbagi,Dirut RSUD Sultan Sulaiman Santuni 50 Anak Yatim

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan ,Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Serdang Bedagai mengadakan Santuanan untuk 50 anak yatim yang ada di sekitar rumah sakit Pemerintah Kabupaten Sergai tersebut.Jumat(30/9)pagi.

Dalam kegiatan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan dilingkungan RSUD Sultan Sulaiman Pihak Rumah Sakit dan Jajaran mengadakan Satunan anak yatim yang dihadiri Direktur Dr.Nanda Satria dan KTU RSUD Inggan Malem SE,Kabid Yamed Dr.H.Tengku safrin,Kabid Perencanaan ,Agus Salim Brutu dan Humas RSUD Sultan Sulaiman ,Johari dan juga di hadiri Ustad Sulaiman dan Seluruh Jajaran Rumah Sakit Sultan Sulaiman.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman,Dr.Nanda Satria mengatakan ,Santunan anak yatim tesebut diselenggarakan berkat kerjasama antara Dharma Wanita dan seluruh jajaran RSUD Sultan Sulaiman.Dan Kata dia,Kegiatan santunan ini agar bisa tiap tahun di gelar RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai .

Selain itu juga pihak Rumah Sakit menghadirkan Ustad Sulaiman untuk memberikan siraman rohani,untuk menumbuhkan kepedulian tèrhadap sesama,meski kesehariannya memang sudah diaplikasikan dalam pekerjaan,serta diharapkan mampu meningkatkan tali silaturahmi baik sesama karyawan RSUD Sultan Sulaiman.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman Pemkab Sergai menambahkan,diharapkan dengan adanya kegiatan ini harus komunikasi dan hubungan antara RSUD Pemkab Sergai dan masyarakat sekitar menjadi kian harmonis.

“Semoga kami dapat lebih mendekati diri kepada Allah SWT ,juga sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian masyarakat,terutama yang berdekatan langsung dengan RSUD Sultan Sulaiman.”Pungkasnya.(sugi/beritaLima.com)

Berbagi:Dirut RSUD Sultan Sulaiman Pemkab Sergai,Dr.Nanta Satria memyerahkan bingkisan kepada anak yatim dalam acara Dharma Wanita yang digelar Di RSUD Sultan Sulaiman,Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *